EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN VIRTUAL REALITY (VR) PADA MATERI TRIGONOMETRI TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Angrayni, A. (2019). Problematika pendidikan di Indonesia. Jurnal Fakultas Ushuluddin Dan Dakwah IAIN Ambon, 1–10.
Arikunto, S. (2003). Metode Penelitian Kualitatif dan Pembelajaran. Alfabeta.
Arsyad, A. (2013). Media Pembelajaran. Rajawali Pers.
Ekayani, N. L. P. (2020). Pentingnya penggunaan media pembelajaran untuk meningkatkan prestasi belajar siswa. artikel Jurusan PGSD
Herlangga. (2016). Virtual Reality Dan Perkembangannya. Codepolitan.
Lestari, S. (2018). Peran Teknologi dalam Pendidikan di Era Globalisasi. Edureligia; Jurnal Pendidikan Agama Islam, 2(2), 94–100.
Muhardi. (2005). Kontribusi Pendidikan Dalam Meningkatkan Kualitas Bangsa Indonesia. Journal Unisba, XX(4), 478–492.
Mustari, M., & Rahman, M. T. (2014). Manajemen Pendidikan. RajaGrafika Persada.
Neuburger, L., Beck, J., & Egger, R. (2018). The “phygital” tourist experience: The use of augmented and virtual reality in destination marketing. Tourism Planning and Destination Marketing, 183–202.
Sawitri, W. Y. (2020). Analisis Kesalahan Siswa Smk Kelas Xi Pada Materi Logika Matematika. Sigma, 5(2), 37.
Suryani, N. (2012). Strategi Belajar Mengajar. Ombak.
DOI: https://doi.org/10.26877/jipmat.v7i1.9950
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JIPMat (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika) Indexed by:
JIPMat (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika) is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.